Pejabat Baru di Balai Bahasa Provinsi JawaTimur

0
516

Sidoarjo (19/8) – Pada tanggal 13 Agustus 2020, Sekretaris Jenderal Kemendikbud, Prof. Ainun Na’im, melantik 275 pejabat administrator dan pengawas di lingkungan Kemendikbud. Beberapa pejabat yang dilantik akan memimpin unit pelaksana teknis (UPT) Kemendikbud seperti lembaga penjaminan mutu pendidikan (LPMP), balai bahasa, dan museum. Pelantikan yang berlangsung di Graha Kemendikbud ini dilaksanakan secara fisik bagi pejabat yang berada di wilayah Jakarta dan sekitarnya, sedangkan pejabat yang berada di daerah menghadiri upacara pelantikan secara virtual.

Pejabat yang dilantik secara virtual dari Balai Bahasa Provinsi Jawa Timur adalah Dr. Asrif, M.Hum. sebagai Kepala Balai Bahasa Provinsi Jawa Timur dan Ary Setyorini, S.Pd. sebagai Kepala Subbagian Tata Usaha Balai Bahasa Provinsi Jawa Timur. Sebelumnya, Dr.Asrif, M.Hum. adalah Kepala Kantor Bahasa Maluku sejak tahun 2016, sedangkan Ary Setyorini, S.Pd. sebelumnya adalah staf tata usaha (Bendahara Pengeluaran) di Balai Bahasa Provinsi JawaTimur.

Selamat bertugas kepada para pejabat baru di Balai Bahasa Provinsi Jawa Timur! Semoga amanah dalam menjalankan tugas dan membawa angin segar dalam kehidupan berbahasa dan bersastra di Jawa Timur!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini