SOSIALISASI DAN OPTIMALISAI LAYANAN PUBLIK BALAI BAHASA PROVINSI JAWA TIMUR

0
115

Hari ini, Sabtu, 22 Mei 2021, Balai Bahasa Provinsi Jawa Timur melaksanakan kegiatan Sosialisasi dan Optimalisasi Layanan Publik Balai Bahasa Provinsi Jawa Timur.  Kegiatan ini dilaksanakan untuk menyosialisasikan layanan-layanan yang ada di Balai Bahasa Jawa Timur. Informasi terkait layanan-layanan tersebut dapat diperoleh di laman dan media sosial Balai Bahasa Provinsi Jawa Timur. Kegiatan sosialisasi ini juga sebagai persiapan Balai Bahasa Provinsi Jawa Timur untuk melaksanakan ZI-WBK.

Sekretaris Badan Pengembangan dan Pembinaan Bahasa, Dra. Ovy Soviaty Rivay, M.Pd.

Kegiatan Sosialisasi dan Optimalisasi Layanan Publik Balai Bahasa Provinsi Jawa Timur ini dibuka oleh Sekretaris Badan Pengembangan dan Pembinaan Bahasa, Dra. Ovy Soviaty Rivay, M.Pd. Dalam kesempatan ini pula para koordinator KKLP yang memberikan layanan kepada masyarakat, seperti KKLP BIPA, KKLP UKBI, KKLP Penerjemahan, KKLP Jalinan Media, dan KKLP Pembinaan serta perpustakaan menyampaikan paparan terkait layanan apa saja yang pada masing2 KKLP tersebut.

Kepala Balai Bahasa Provinsi Jawa Timur, Dr. Asrif, M.Hum. dalam sambutannya menyampaikan bahwa layanan-layanan yng ada di Balai Bahasa Provinsi Jawa Timur dapat diakses dengan sangat oleh seluruh warga Jawa Timur. Karena masih dalam tahap pengembangan, Kepala BBPJT mengharap peserta yang hadir di Ruang Flamboyan, Hotel Fave Sidoarjo, dapat memberikan kritik dan masukan sehingga laman BBPJT dapat tampil jauh lebih baik dan informatif. (KU)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini