Bimbingan Teknis open journal system (OJS)

0
30

Sidoarjo – Untuk meningkatkan kompetensi staf dalam mengelola jurnal, Balai Bahasa Provinsi Jawa Timur mengadakan kegiatan bimbingan teknis open jounal system (OJS). Peserta kegiatan ini berjumlah dua puluh orang, yang terdiri atas redaksi Jurnal Atavisme, Jurnal Medan Bahasa, Jurnal Jembatan Merah, Majalah Ajisaka, Majalah Jokotole, Majalah Titis Basa, dosen, dan mahasiswa.

Acara yang dibuka oleh Kepala Subbagian Tata Usaha Balai Bahasa Provinsi Jawa Timur, Ary Setyorini, S.Pd. ini diselenggarakan di hotel Luminor, Sidoarjo, pada tanggal 16—17 Juni 2021.

Kepala Subbagian Tata Usaha, Ary Setyorini, S.Pd.

Narasumber yang dihadirkan adalah orang-orang yang berkompeten di bidang OJS, seperti Winci firdaus, M.Hum. dari Badan Pengembangan dan Pembinaan Bahasa, Mochammad Tanzil Multazam, S.H., dosen Universitas Muhammadiyah Sidoarjo, Siti Mutrofin, S.Kom., M. Kom, dosen UNIPDU Jombang, Muhammad Rotadi, M.Kes., dosen UIN Sunan Ampel Surabaya. Selain itu, Ary Setyorini, Kepala Subbagian Tata Usaha Balai Bahasa Provinsi Jawa Timur dan Mashuri, M.A., Pimred Jurnal Atavisme juga menyampaikan paparannya.

Paparan Winci Firdaus, M.Hum.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini