Pengaduan Masyarakat

Sebagai salah satu lembaga layanan publik, Balai Bahasa Provinsi Jawa Timur menyadari akan kebutuhan penyediaan layanan pengaduan masyarakat. Terkait hal tersebut, maka
Balai Bahasa Provinsi Jawa Timur menyediakan layanan penanganan pengaduan
masyarakat, baik secara langsung dan tidak langsung.

Tautan Pengaduan

Pengaduan Masyarakat 2021

  1. Dukungan Pengaduan Masyarakat di Kotak Saran dan laman BBPJT
  2. SK Tim dan POS Pengaduan Masyarakat
  3. Foto, Daftar Hadir, dan Notula
  4. Rekap Laporan Pengaduan Masyarakat
  5. Instrumen Monitoring Pengaduan Masyarakat

Pengaduan Masyarakat 2022

  1. SK Tim Unit Layanan Pengaduan 2022
  2. POS Layanan Pengaduan Masyarakat 2022
  3. Sosialisasi Layanan Pengaduan Masyarakat 2022
  4. Laporan Penanganan Pengaduan Masyarakat Triwulan I 2022
  5. Laporan Pengaduan Masyarakat Triwulan I 2022
  6. Instrumen Monitoring Pengaduan Masyarakat Triwulan I 2022
  7. Tampilan Pengaduan Masyarakat di laman dan Kotak Saran BBPJT

Bookmark the permalink.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *