EVALUASI PELAKSANAAN MAHASISWA PKL DAN RENCANA PERPANJANGAN KERJA SAMA UIN MAULANA MALIK IBRAHIM MALANG

0
166

Selasa, 16 November 2021, Dr. Asrif, M.Hum., Kepala Balai Bahasa Provinsi Jawa Timur, menghadiri undangan Dekan Fakultas Humaniora Universitas Islam Negeri (UIN) Maulana Malik Ibrahim Malang. Undangan tersebut dalam rangka kegiatan evaluasi mahasiswa PKL di lembaga mitra UIN Maulana Malik Ibrahim dan pembahasan perpanjangan kerja sama antara UIN Maulana Malik Ibrahim Malang dan Balai Bahasa Provinsi Jawa Timur.


Di kampus UIN Maulana Malik Ibrahim Malang, Dr. Asrif, M.Hum. memaparkan bidang kepakaran dan layanan kebahasaan dan kesastraan yang ada di Balai Bahasa Provinsi Jawa Timur. “Balai Bahasa Provinsi Jawa Timur telah menata ulang kelompok kapakaran yang ada. Ada kelompok kepakaran penerjemah, pekamus, saksi ahli bahasa, penyuluh, perevitalisasi bahasa dan sastra, UKBI, dan lainnya. Mahasiswa yang berminat PKL di Balai Bahasa Provinsi Jawa Timur dapat memilih bidang kepakaran tersebut,” jelas Asrif di hadapan sejumlah mahasiswa dan dosen.


Usai presentasi di hadapan mahasiswa dan dosen, Dr. Asrif, M.Hum. bertemu Dekan Fakultas Humaniora Universitas Islam Negeri (UIN) Maulana Malik Ibrahim Malang untuk membahas rencana perpanjangan kerja sama antarkedua lembaga. Balai Bahasa Provinsi Jawa Timur menyambut baik rencana kerja sama tersebut. Rencananya, dalam waktu dekat, Balai Bahasa Provinsi Jawa Timur bersama Fakultas Humaniora Universitas Islam Negeri (UIN) Maulana Malik Ibrahim Malang akan duduk bersama untuk membahas rencana perpanjangan kerja sama yang sebelumnya sudah berjalan dengan baik. (AS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini