Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya Menjajaki Kerja Sama dengan Balai Bahasa Provinsi Jawa Timur

Sidoarjo – Kamis, 13 Januari 2022, Kepala Balai Bahasa Provinsi Jawa Timur, Dr. Asrif, M.Hum. dan Kasubbag Tata Usaha Balai Bahasa Provinsi Jawa Timur, Ary Setyorini, S.Pd. menerima kunjungan Dekan Fakultas Adab dan Humaniora Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya, Dr. H. Agus Aditoni yang didampingi Wakil Dekan Kemahasiswaan, Dr. Nasaruddin, M.Ed., Kaprodi Sastra Indonesia, Dr. Asep Abbas Abdullah, M.Pd., Sekprodi Sastra Indonesia, Siti Rumillah, M.Pd.,  Dosen Pendamping PKL, Rizki Endi Septiani, M.Pd., dan 14 mahasiswa program studi Sastra Indonesia yang telah selesai melakukan Praktik Kerja Lapangan (PKL) di Balai Bahasa Provinsi Jawa Timur.

Dalam kunjungan  tersebut, Dr. H. Agus Aditoni, mengucapkan terima kasih ke pada Balai bahasa Provinsi Jawa Timur yang telah berkenan menerima 14 mahasiswa Program Studi Sastra Indonesia, Fakultas Adab dan Humaniora, Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya untuk melaksanakan PKL selama kurang lebih 1,5 bulan. Selain itu juga dalam pertemuan tersebut juga membahas tentang MoU yang mungkin bisa dilakukan antara Fakultas Adab dan Humaniora Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya dengan Balai Bahasa Provinsi Jawa Timur.

Kepala Balai Bahasa provinsi Jawa Timur menyambut baik rencana MoU antara kedua belah pihak. Beliau juga mengatakan bahwa kesediaan Balai Bahasa Provinsi Jawa Timur menerima mahasiswa PKL merupakan salah satu bentuk kerja sama kelembagaan. Selain itu hal ini juga dilakukan sebagai wujud dukungan terhadap program Merdeka Belajar yang telah dicanangkan oleh Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi. (KU)

Bookmark the permalink.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.