PEGAWAI BALAI BAHASA JATIM TANDA TANGANI PERJANJIAN KERJA TAHUN 2022

Batu – Rabu, 16 Februari 2022, bertempat di Hotel Amarta Hills Kota Batu, pegawai Balai Bahasa Provinsi Jawa Timur melaksanakan penandatanganan Perjanjian Kerja tahun 2022. Perjanjian Kerja merupakan komitmen pimpinan dan pegawai Balai Bahasa Provinsi Jawa Timur untuk melaksanakan tugas masing-masing dengan baik, sungguh-sungguh, dan berkinerja tinggi.

Penandatanganan Perjanjian Kerja tersebut disaksikan oleh Sekretaris Badan Pengembangan dan Pembinaan Bahasa, Bapak Hafidz Muksin, S.Sos., M.Si. Perjanjian Kerja Kepala Balai Bahasa Provinsi Jawa Timur ditandatangani oleh Sekretaris Badan Pengembangan dan Pembinaan Bahasa, sedangkan Perjanjian Kerja staf Balai Bahasa Provinsi Jawa Timur ditandatangani oleh Kepala Balai Bahasa Provinsi Jawa Timur.

Penandatanganan Perjanjian Kerja Kepala Balai Bahasa Provinsi Jawa Timur

Dalam arahannya, Sekretaris Badan Bahasa meminta Kepala Balai Bahasa Provinsi Jawa Timur untuk fokus merealisasikan Perjanjian Kerja tahun anggaran 2022. Kepala Balai Bahasa Jawa Timur perlu menyiapkan langkah-langkah strategis dan terencana agar pelaksanaan program dan anggaran pada tahun 2022 berjalan maksimal dan bermanfaat bagi masyarakat.

“Balai Bahasa Provinsi Jawa Timur wajib menjadi lebih baik lagi pada tahun 2022. Daya serap anggaran, juga nilai SAKIP, pemanfaatan aplikasi SINDE untuk persuratan, perlu terus ditingkatkan,” jelas Hafidz Muksin, S.Sos., M.Si.

Dr. Asrif, M.Hum. meminta seluruh pegawai Balai Bahasa Provinsi Jawa Timur untuk benar-benar mewujudkan Perjanjian Kerja yang telah disetujui dan ditandatanganinya. Asrif mengingatkan harapan pimpinan pusat untuk mewujudkan Badan Bahasa bermartabat dan bermanfaat. Untuk itu, Perjanjian Kerja perlu dilaksanakan dengan sungguh-sungguh untuk mencapai tujuan lembaga dalam pengembangan dan pembinaan bahasa dan sastra di Provinsi Jawa Timur. (AS)

Bookmark the permalink.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.