Balai Bahasa Provinsi Jawa Timur Sosialisasikan UKBI Adaptif Merdeka di Surabaya

Surabaya – KKLP UKBI Balai Bahasa Provinsi Jawa Timur menyelenggarakan Kegiatan Sosialisasi Uji Kemahiran Berbahasa Indonesia (UKBI) Adaptif Merdeka di Kota Surabaya pada Senin, 21 Februari 2022. Kegiatan yang dilaksanakan di Hotel Aria Centra, Surabaya, tersebut dibuka secara resmi oleh Kepala Bidang GTK Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur, Suhartatik, S.Pd., M.Psi. didampingi oleh Kepala Cabang dinas Pendidikan Kota Surabaya, Drs. Lutfi Isa Anshori, M.M.

Kepala Bidang GTK Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur, Suhartatik, S.Pd., M.Psi.

Dalam sambutannya, Suhartatik, S.Pd., M.Psi. mendukung penuh kegiatan yang diselenggarakan oleh Balai Bahasa Provinsi Jawa Timur dan mengimbau para peserta untuk dapat mengikuti kegiatan tersebut dengan baik. Hal tersebut sejalan dengan harapan Kepala Balai Bahasa Provinsi Jawa Timur, Dr. Asrif, M.Hum. yang menyampaikan bahwa UKBI Adaptif Merdeka merupakan program unggulan Badan Pengembangan dan Pembinaan Bahasa, Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi yang sekarang gencar-gencarnya disosialisasikan kepada masyarakat umum. 

Kepala Balai Bahasa Provinsi Jawa Timur, Dr. Asrif, M.Hum.

Kepala Balai Bahasa Jawa Timur didampingi oleh Kasubbag TU balai Bahasa Jawa Timur, Ary Setyorini, S.Pd., juga berharap kepada peserta kegiatan yang merupakan kepala sekolah SMA/SMK di Kota Surabaya dapat berkomitmen untuk mewajibkan siswanya mengikuti UKBI Adaptif Merdeka.

Bookmark the permalink.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.