Bimbingan Teknis Komunitas Penggerak Literasi

0
52

Komunitas penggerak literasi merupakan barisan terdepan untuk mengawal gerakan literasi di masyarakat. Anggota yang tergabung dalam komunitas banyak yang bekerja secara ikhlas tanpa imbalan. Kesadaran mereka tergerak dengan baik untuk mengawal masyarakat menuju masyarakat madani.

Untuk mewujudkan hal tersebut, perlu rencana dengan kualitas yang baik untuk menjadi penggerak. Hal tersebut menjadi perhatian Balai Bahasa Provinsi Jawa Timur melalui KKLP Literasi dengan melaksanakan kegiatan Bimbingan Teknis Komunitas Penggerak Literasi pada 17–19 Mei 2022 di Hotel Fave Sidoarjo.

Kegiatan tersebut dibuka secara resmi oleh Kepala Balai Bahasa Provinsi Jawa Timur, Dr. Asrif, M.Hum.  Narasumber yang dihadirkan pada kegiatan tersebut sangat mumpuni dalam bidangnya. Narasumber tersebut adalah H. Assyari, S.Pd., M.Pd., Dr. M. Shoim Anwar, Ahmad Ikhwan Susilo, Dr. Heru Kurniawan, M.A., Sri Purwati, S.Sos., M.Si., dan Prof. Dr. Suyatno, M.Pd. Peserta kegiatan yang diundang berasal dari beberapa komunitas di Jawa Timur dengan total peserta sebanyak 22 orang. (ASM)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini